12 February 2013

Segera Berakhir

Hi @poscinta
#30HariMenulisSuratCinta,

Sedih rasanya waktu begitu cepat berlalu. 3 surat lagi akan aku postkan termasuk surat ini, selanjutnya kebersamaan kita akan berahir.
Aku senang mengikuti program ini, selain melatih menulis, juga melatih dengan cepat untuk menemukan ide dan berusaha mencari kata-kata yang tepat untuk ditulis. Disiplin dan konsekuen ada di dalam proyek ini. Disiplin harus menulis surat setiap harinya, dan konsekuen untuk mengikuti program ini sampai akhir tanpa terputus.

Semoga pelatihan ini dan kesenangan yang hampir satu bulan ini membuat aku menjadi sosok yang semakin rajin menulis. Sebaiknya kebiasaan ini jangan ikut berakhir bagi diriku. Aku berusaha akan tetap terus menulis setiap hari walau program ini sudah berakhir nanti.

Aku mempunyai tukang pos yang kece @ikavuje. Orangnya baik dan mempunyai suara yang seksi, dengerin deh lagu-lagunya kalau tidak percaya. Kakak ini patut dapat apresiasi tinggi karena kemampuan, konsekuensi dan pengorbanan waktunya. Dia selalu berusaha membaca satu-satu surat kita yang mungkin tidak sempat dilakukan oleh kakak-kakak post yang lain. Senangnya lagi adalah kakak post kita ini menyempatkan meng-apresiasikan tulisan kita dengan memention balik dan memberikan tanggapan terhadap tulisan kita, kurang lebihnya di ungkapkan kak ika disitu. Kadang suka berdebar-debar tuh waktu menunggu kakak ika mau mention kita balik, kira-kira apa ya yang di tulisnya. Aku lebih suka menyebutkan waktu menunggu itu dengan waktu-waktu resah menunggu sesuatu.
Hebatnya kak ika kadang memberikan ide atau tantangan sama kita untuk menulis surat kepada siapa besoknya. Yang lebih menggairahkan adalah kak ika beberapa kali menyempatkan mengisi comment di dalam blog kita sebagai apresiasi terhadap apa yang telah kita tulis. Kita-kita yang menulis pasti senang bukan kalau kolom comment kita di isi oleh seseorang artinya orang tersebut telah mampir ke blog dan membaca tuntas apa yang kita tulis. Kak ika you are the best. Pokoknya account dengan permulaan abjad P,Q,R,S,T bangga mempunyai kakak post seperti dirimu. Temukan kami lagi dengan @ikavuje di tengah tahun nanti ya atau tahun depan please @poscinta.

Untuk teman-teman yang lain. Kalian sungguh sesuatu. Senang ikutan membaca surat-surat kalian, walau tidak semuanya. Membaca surat kalian menjadikan pelajaran yang berharga tentang bagaimana menulis yang baik, tidak jarang aku menemukan ide di antara rangkaian kata-kata manis yang kalian tuliskan. Kalian benar-benar dan sungguh meng-inspirasi. Walau tidak ku kenal, tapi aku merasa kalian begitu dekat denganku kini.

Ok. Over all, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak petugas semua yang tidak bisa aku tuliskan satu persatu. Dedikasi kalian begitu baik dalam mengajarkan arti menulis itu apa. Pelatihan ini sangat bermanfaat. Sudah dua tahun aku mengikuti @30HariMenulisSuratCinta. Tapi di tahun ini Alhamdulillah lebih intens dalam mengikuti program ini.

Menulis itu menyenangkan…

Terima kasih @bosse, terima kasih @ikavuje dan terima kasih kakak-kakak yang lainnya.
Kalian yang terbaik.

Aku cinta kalian.

Dariku
Di bibir pantai


oleh @tdsamudra untuk @poscinta
diambil dari http://awankuputih.wordpress.com

No comments:

Post a Comment