12 February 2013

Ide Luar Biasa


Bandung, 11 Februari 2013

Kepada siapapun yang mencetuskan ide #30HariMenulisSuratCinta.

Hai, dari 3 periode yang sudah kalian buat, ini kali pertama aku konsisten mengikuti seluruh rangkaian dan peraturan yang kalian buat — menulis surat setiap hari, menulis surat bertema di setiap hari Selasa, dan menulis surat kaleng di hari Jumat. Sebenarnya aku sempat ikut berpartisipasi di tahun kemarin, namun tak konsisten menulis surat selama 30 hari. Dan baru di periode ketiga inilah aku hampir khatam mengikuti project ini.

Hai, aku mewakili semua pecinta kata yang mengikuti project ini maupun tidak, juga mewakili semua pembaca yang setia membuka blogmu setiap hari, ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih untuk idenya yang luar biasa untuk mengadakan project ini, membuat kami — para penulis amatir belajar konsisten menulis, sebanyak apapun pekerjaan kami di hari itu atau sesedikit apapun kata yang kami miliki, kami harus tetap menulis.

Hai, terima kasih juga telah membantu menyampaikan hal-hal yang mungkin sulit disampaikan oleh penulisnya, membantu menyampaikan permintaan maaf, menyatakan pernyataan cinta, menyatakan rindu atau cuma sekedar surat protes.

Semoga project ini terus berlanjut sampai tahun-tahun ke depan ya, dan sukses untuk kamu — si pencetus ide #30HariMenulisSuratCinta :)



Hidup Menulis!

Aku.


Oleh @waktuhujansore
Diambil dari http://spidolungu.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment