12 February 2013

My Past


Kepada masa lalu….
Selamat siang duniaku yang lalu, 
Hmmmm rasanya baru kemarin aku bersenang-senang denganmu. Sekarang aku udah mau bersenang-senang dengan calonku hehehehe maafin aku :p 
Oh masa laluku yang indah, tolong limpahkan keindahan kita dahulu untukku sekarang bersama calon suami dan anak-anakku kelak.
Indahhkan keluarga kecil kami dengan kebahagiaan masa laluku :))
Untuk calon suamiku yang aku cintai, bimbing aku dalam menjaga keuangan kita yah hehe kamu tau kan hasrat belanjanya seorang wanita :p
Untuk calon anak-anak ku nanti, tolong kontrol hasrat belanja ibu besok yah nak :p
Untuk masa laluku…
Terimakasih telah memberikan indah yang tak tersebutkan.

Jambi, 11 februari 2013


Oleh @ulliulli
Diambil dari http://asiltawani.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment