25 January 2013

The Blue

Teruntuk kesayanganku,

Setelah kurang lebih kebersamaan kita, maafkan aku jika terlalu banyak goresan goresan luka yang aku torehkan. Maafkan aku jika aku terlalu sering bersikap kekanak-kanakan padamu, memaksakan kehendak di luar kemampuanmu demi kesenanganku semata.

Sungguh, hidupku tanpamu hampa. Hidupku tanpamu tak karuan. Bisa kamu bayangkan, akan ada banyak orang yang protes jika aku berpisah denganmu. Kirim email tak akan semudah yang ku bayangkan. Pun teman-temanku tidak mampu lepas dari teman-temanmu. Begitu berarti kehadiranmu bagi hidup kami.

Di semester ini apalagi. Kamu selalu menemaniku. Tak sekalipun kamu mengeluh. Bahkan ketika aku masih belum memejam hingga dini hari kamu masih setia menemaniku.

Kesayanganku, sampai kapanpun kamu tidak akan tergantikan, hanya kamu The Blue, laptop kesayanganku, :’)



oleh @supervitha
diambil dari supervitha.wordpress.com

No comments:

Post a Comment