25 January 2013

Surat Keenam yang Pertama

Entah harus memulai dari mana, yang pasti surat ini ditulis beberapa jam sebelum dimulainya ujian kimia mengenai bab senyawa karbon (ini penting fyi aja). Iya harusnya aku belajar, tapi mungkin karena Tuhan mengizinkan aku untuk harus tahu segalanya sebelum terlambat. Maka dari itu aku membuka twitter melihat #30HariMenulisSuratCinta dan akhirnya aku tahu kalau ternyata seseorang disana sudah mencuri start terlebih dahulu. Ini mungkin bukan surat pertama untuk kamu a, tapi aku yakin ini surat pertama dan terakhir yang paling berkesan untuk kamu.

Di akhir bulan Mei 2012 tak sengaja aku menemukan username (at)ikramarki_ di timeline salah seorang temanmu. Berawal dari iseng, akhirnya aku menekan tombol follow. Dua bulan semenjak itu aku masih tetap malu-malu untuk sekedar mention kamu. Dulu aku hanya penikmat tweet-tweet mu. Lambat laun aku mulai beranikan diri untuk sekedar mention kamu. Semenjak itu ada kesenangan tersendiri jika mention dibalas. Hingga tak pernah terlewatkan satupun tweet yang kamu balas aku selalu capture.

Ada yang membuatku senang saat kamu datang ke Bandung tepatnya tanggal 7 Oktober. Aku kira akan ada kesempatan untuk bertemu kamu di acara Pos Cinta. Tapi ternyata itu bukan saatnya..
Kesempatan ke dua saat kamu berlibur tahun baru kemarin, pasti ingatkan? Ah dan itu teryata belum saatnya juga..

Yang jelas aku mengangumi kamu a dari mulai tweet-tweetmu, soundcloud syariahnya dan segala hal mengenai kamu. Hingga akhirnya aku membuat akun (at)ikramnyaaku dengan #PencintaIkramGarisKeras nya:3 karena aku yakin, banyak #PIGKL yang sayang kagum sama kamu hingga haters pun jadi segan.

Terakhir, mungkin aku tak pandai menuangkan apa yang ada dipikiranku kedalam sebuah rangkaian abjad yang menjadi kata-kalimat. Tapi karena kamu, aku selalu terus berusaha menuangkan apa yang ada dalam pikiranku tentang kamu ke dalam selembar surat. Mungkin kamu tidak percaya tapi ini semua nyata. Sudah lima lembar surat yang aku tulis untukmu. Konyol memang, tapi karena aku yakin suatu saat kita akan bertemu dan kamu akan membaca surat-surat yang tidak beraturan itu dan kita akan tertawa bersama. Iya suatu saat..
Dan ini surat ke enam yang pertama kali dibaca oleh kamu(:

Dari uwuwuwunya a ikramarki masa depan:))


Oleh @ikramnyaaku untuk @ikramarki
Diambil dari http://ikramnyaakuu.wordpress.com/2013/01/23/surat-keenam-yang-pertama/

No comments:

Post a Comment