25 January 2013

Teruntuk Kamu Yang Telah Pergi

untuk kamu, yang telah pergi.

bagaimana kabarmu? masihkah kau ingat aku? iya, aku. yang dulu pernah bersandar di pundakmu. yang dulu pernah mengusap tangismu. masihkah ingat aku? masihkah?

entahlah, aku hanya ingin mengetahui kabarmu. memang kita tak lagi bersama. tapi bisakah aku menerima pesanmu layaknya dulu? mendengar tawamu seperti waktu itu? entahlah.

untuk kamu, yang tak lagi ada untukku.

tahukah kamu? dengan air mata di pipiku, aku masih menunggumu. entah apa yang ku nanti. yang jelas aku masih menunggu pelukmu untuk kembali. mustahil kah? bagiku, tak ada yang mustahil jika cinta yang berbicara.
tahukah kamu? dengan luka di hatiku, aku masih mencintaimu. aku sadar kita tak lagi bersama. dan mungkin saja tak kan pernah bisa bersama. apakah kita sudah benar-benar berbeda? iya?
tahukah kamu? dengan turunnya embun pagi yang sendu, aku merindukanmu. merindukan keberadaanmu yang kini seakan lenyap tanpa bekas.

dan untuk kamu, yang tak lagi bisa kembali.

burung dan ikan memang bisa jatuh cinta.
tetapi, satu tanyaku...
bagaimana mereka bisa hidup bersama untuk saling menyayangi?
di langit kah? atau di laut bebas? :)




Oleh @lunaisyah
Diambil dari http://luna-aisyah.blogspot.com/2013/01/teruntuk-kamu-yang-telah-pergi.html

No comments:

Post a Comment