25 January 2013

Aku Tunggu Kamu Pulang


Sayang, sudah malam, kenapa kamu belum pulang?

Ketuklah pintu rumah, aku menunggumu di dalam. Lampu masih kunyalakan, aku tak ingin ketiduran.

Sayang, pulanglah, kamu masih membawa kunci cadangan kan?

Sayang, ini sudah malam, pulanglah, roboh dalam pangkuanku, berpeluk dalam selimut hangat.

Sayang aku akan bukakan pintu, aku ingin menghambur dalam pelukmu.

Sayang, aku tak lagi marah…

Sayang, sudah larut, jangan menyetir dalam marah.

Sayang, sudah…jangan marah, aku tunggu kamu pulang.

Sayang, kabut turun perlahan, aku takut di rumah sendirian.

Jangan marah, aku tunggu kamu pulang, air hangat sudah ku siapkan, tungku perapian telah ku nyalakan, begitu juga kopi dan makanan kesukaanmu.

Sayang, jangan larut dalam amarah, aku tunggu kamu pulang…

Oleh @hauranazhifa
Diambil dari http://hauranazhifa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment