25 January 2013

Jarak, Sejak Lama

Aku adalah perempuan yang tak mengerti kenapa-kenapa yang menurutku baik itu selalu susah didapat dan perlu perjuangan.

Kau adalah lelaki yang tak pernah ambil pusing terhadap apa yang harus dan tak harus.

Aku adalah perempuan keras kepala yang hanya ingin waktunya tak termakan sia-sia, bagaimanapun caranya.

Kau adalah lelaki yang menikmati dunia, menjalani hari biasa dan sesekali bersyukur atas apa yang kau punya.

Aku adalah perempuan yang berkemauan keras untuk apapun yang ku rasa itu baik dilakukan.

Kau adalah lelaki yang mengerti seperti apa menaklukkan perempuan

Aku adalah perempuan yang berusaha untuk tak mudah kau taklukkan

Kau adalah lelaki yang belum mengerti aku dan segudang yang aku pikirkan

Aku adalah perempuan yang terlalu mudah menyangka buruk terhadapmu

Kau adalah lelaki.

Aku adalah perempuan.

Kita sama-sama menakutkan jarak, dan tak ingin bermain soal masa depan.

Hei kau !
Liburan telah tiba, …. sejak lama.


Oleh @AlbertaShendy
Diambil dari http://greenndyshe.tumblr.com/post/41326557506/jarak-sejak-lama

No comments:

Post a Comment