25 January 2013

Putusin Gw Dong...


Plis… putusin gw!!

Udah lama banget gw pengen bilang itu ke elu.

Gw ga sanggup terus-terusan mempertahankan senyum palsu ini lebih lama lagi! GW CAPEK!!

Gw masih bingung dengan cara lu bertahan hanya dengan bermodalkan kenangan?! Cih… kenangan ta*ik kucing bunga pasir!! kalo gw lagi kamar Nobita, gw bakalan buru-buru masuk kelaci meja belajarnya, kembali kemasa lima tahun lalu pake mesin waktu, gw bakal cegah sebisa mungkin untuk ketemu dengan makhluk kayak lu. Ckck, sayang itu Cuma harapan… 

Tapi, ini hebat ya, lu bisa bertahan dengan cinta [terpaksa] ini selama beberapa tahun. Dan gw lebih dahsyat lagi bisa bertahan dengan semua sifat elu yang bikin gw muak!

Plis… tinggalin gw!

gw sangat sangat sangat yakin kalo kita memang ga jodoh. Gw gasuka dengan semua sifat lu! Gaya lu yang sotoy, sok jago, posesif, insecure, gw ga bebas bergaul dengan temen-temen gw, sikap lu yang kasar, apalagi kalo lu lagi ngerasa ga nyaman, semua kalimat bernada intimidasi keluar dari mulut lu. GW TERTEKAN!!!

Plis, nyampe kapan sih lu bertahan dengan rasa-rasa hambar itu? Ga ada harapan lagi dalam hubungan kita ini…

Gw bertahan bukan karna cinta, bukan karna sayang. Gw bertahan hanya karna gw males ribut!  Simpel, tapi sakit disini (baca: hati).

gw cape, cape banget… gw trauma!! bukan cinta atau sayang lagi yang gw rasa disini, tapi takut. iya takut!! gw juga udah cape ngalah terus sama elu.

Gw ga sanggup lagi, hati gw udah bener-bener nolak lu…

jadi gw mohon… mohon dengan sangat putusin gw, kasih kesempatan gw buat hidup lebih baik. Plis…


Oleh: @wenramni
diambil dari: http://wenwenii.tumblr.com

No comments:

Post a Comment