25 January 2013

MR. (SOK) GANTENG


Halo, @shandyputraa

Salam kenal dari aku yang suka berisik di antara surat-suratmu. Aku tukang pos yang sering membuat keributan ya? Maaf, tapi aku memang sedang menyebar semangat menulis. Semoga kau sudah ketularan sedikit  .

Selama ini aku melihat kau begitu rajin di antara teman yang lain. Belum pernah sekalipun kau kutemukan absen menulis, dan hebatnya lagi kau bahkan ikut projek yang lain dari poscinta, yakni #duahati. Semangatmu itu kau dapatkan dari mana? Aku salut.

Sebaiknya aku memanggilmu apa? Shandy atau Putra? Well ya, karena katamu kau ganteng, aku manut saja. Barangkali memang ganteng, nanti kau buktikan saja kalau kau bisa datang pada acara gathering poscinta, jangan lupa catat tanggalnya.

Surat ini surat untuk terima-kasihku pada semangat menulismu, yang bahkan aku sendiri – tak bisa melakukannya, banyak surat-suratku yang tak tertulis. Jadi selamat ya, telah melampaui banyak orang dalam hal menulis surat cinta. Tapi jangan lupa untuk terus belajar agar suratmu semakin bagus ya  .

Sekian dulu dan selamat hari ini.
Salam perangko,

Ikavuje

Oleh @ikavuje kepada @shandyputraa
Diambil dari http://eqoxa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment