01 February 2013

Untuk Duniaku.


Selamat pagi.

Terimakasih telah menyambutku dengan nyanyian burung-burung yang merdu.

Terimakasih telah memberikan sinar kehidupan yang membuatku tambah bersemangat untuk memulai hidup.

Melalui pohon-pohon rindang, engkau menyejukanku sampai ke hati yang aku pun tak tau seberapa dalam. Dengan alunan nada dedaunan yang dimainkan oleh sang maestro, angin.

Tidak lupa juga aku berterimakasih kepada hujan.

Ah! Engkau memang selalu bisa membuatku tenang dengan nada rintik air yang serupa tapi tak sama.

Aku berterimakasih kepada kalian semua. Kalian memang selalu bisa menjadi dunia yang nyaman bagiku.

Aku ingin bertanya, siapa yang telah menciptakan kalian sehingga aku dapat hidup dengan tenang?

Kepada siapa aku harus berterimakasih penuh?


Oleh @Leophardd
Diambil dari http://yoyoobngswn.tumblr.com/post/41936307445/untuk-duniaku

No comments:

Post a Comment