01 February 2013

Dua Utas Tali


Hai kamu..

Aku hanya ingin bercerita sedikit tentang kita. Iya, kita yang selalu tetap menjadi aku dan kamu. Kita yang saling mengenal, tapi tidak saling memahami. Kita yang berteman dekat, tapi tidak saling mencintai. Aku tau, mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu.

 Atau mungkin aku terlalu baik. Entahlah. Tapi yang jelas aku menyayangimu, sungguh. Aku mencintaimu, tanpa tapi atau apapun yang membuatku ragu. Bagiku kamu adalah ratu didalam pikiranku, dan hati ini adalah daerah kekuasaanmu. Aku selalu berkhayal kita duduk bersama dibawah payung senja, saling melempar kecupan pada kening, dan saling bertukar kerinduan.

Tapi khayalan tetaplah khayalan, kamu tak mungkin menjadi nyata dalam kita-ku. Kamu terlalu mustahil untuk aku rengkuh. Kau tau, kita ini seperti dua utas tali yang tak pernah menjadi simpul.

Oleh @kacangpilus 
Diambil dari http://kacangpilus.tumblr.com

No comments:

Post a Comment