01 February 2013

-Aku Hanyalah Sahabatmu-


Dear, Asra Pertiwi Yennas

aku hanyalah aku, manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, yang mungkin kadang mengejekmu, menertawakanmu, mungkin membicarakanmu, dan maafkan aku akan hal itu.

aku hanyalah aku, aku hanyalah sahabatmu yang mungkin tak terlalu baik untuk menjadi sahabatmu, tetapi aku selalu ingin menjadi sahabat yang terbaik untuk dirimu.

aku hanyalah aku, sahabatmu yang tak cukup sempurna untuk mendampingimu.

yaa, aku adalah aku sahahabat mu Tiwi, sahabatmu yang sering berbagi kesedihan dan kesenangan bersamamu. sahabatmu yang bercanda gurau denganmu, sahabatmu yang mengetahui beberapa kisahmu.

aku mungkin tak pandai untuk mengungkapkan perasaan hatiku dalam secarik kertas yang kita sebut “surat”, aku bahkan mungkin tak pandai untuk membuat kata2 indah untuk mengungkapkan betapa bahagianya dan beruntungnya aku memilikkimu sebagai sahabatku. aku hanyalah aku yang mungkin kau tau betul bagaimana aku :)

Kamu lah salah satu orang yang menguatkanku, membangkitkanku dan mengembalikan senyumku disaat aku terpuruk. kamu adalah salah satu orang yang memberikan nasehat terbaik untuk kehidupanku. kamu adalah salah satu orang yang mempunya beberapa kisah yang sama denganku ;D, kamu adalah salah satu orang yang aku panggil “sahabat”.

aku akan berusaha bangkit dari keterpurukan ku ini walaupun hatiku sakit, walaupun aku merasa lemah, tapi aku akan selalu ingat perkataanmu yang membangkitkanku, nasehatmu yang mungkin akan aku ikuti.

terimakasih Best, terimakasih kamu telah ada dalam hidupku menjadi salah satu sahabt terbaikku, terima kasih karena kamu mau berbagi kepedihan dengan ku, terima kasih karena kamu “sahabatku” :)

Sahabatmu
-Fani-


Ditulis oleh : @faniatamimiii untuk @tiwi__
Diambil dari http://applepiems.tumblr.com

No comments:

Post a Comment