01 February 2013

Surat #DuaHati @niaaSanny dan @ominohim

Hari Interogasi..

Dear, kamu yang baru saja mengintrogasiku..
Bagaimana dengan ujian kita hari ini? Sangat mengejutkan bukan, him? Haha iya, aku tidak menduga akhirnya akan seperti ini. Kertas jawaban ujian kita diambil oleh pengawas. Dan kita tersentak kaget melihat kejadian itu. Maafkan aku, him.. Aku telah teledor.. Aku yang menyebabkan semua ini terjadi. Untuk itu aku minta maaf ya.. :’)
PS: Semoga nilai Kalkulus kita baik-baik saja ya :’)
Hari ini aku unmood total! And you knew, why I got it.. Yep, itu karna pengawas ujian kita hari ini! Ah, kesel kesel keseeeel *pukul-pukul kaca pake pulpen* Rasanya tuh tadi aku mau lompat aja dari lantai 5 saking keselnya, him! What if, him..
What if..
Coba aja aku menghiraukan feelingku..
What if.. again..

Aku nggak tau harus berekspresi seperti apa hari ini. Gairah untuk ujian besok pun pudar seketika, him. Padahal besok itu hari terakhir kita ujian ya? Apa aku masih bisa, konsentrasi memikirkan ujian besok sedangkan nilai satu mata kuliahku sedang (nyaris) di ujung tanduk? Apa aku sanggup, him? Beri aku kekuatan untuk menatap wajahmu di esok hari. Untuk melihat wajahmu setelah kejadian tadi saja, aku nggak sanggup. Aku sungkan, him.. Aku nggak berani menatapnya.

PS: Hey, apa kamu cemburu padanya (orang yang kamu tanyakan padaku hari ini)?



Oleh @niaaSanny untuk @ominohim
Diambil dari niasanny.blogspot.com 



---


Surat balasan @ominohim untuk @niaaSanny


Hari yang menyebalkan. 

dear kamu yang aku cintai,

hari ini aku merasa sangat badmood sayang, entah apa yang membuatku seperti itu ._. haha masalah kemarin ya sayang? sudahlah, itu masa lalu buat kita dan harus dijadikan pelajaran. ini bukan murni kesalahanmu :)

bagaimana uas terakhir hari ini sayang? apakah kamu lancar mengerjakannya? waah sepertinya kamu lancar ya :D beda denganku, aku tadi tidak konsen gara2 kedinginan dan AC tepat mengarah kepadaku -_-.  aku juga sudah mengikuti kemauanmu untuk tidak duduk di dekatmu saat ujian tadi :)

akhirnya UAS selesai ya sayang, dan holidaypun datang :D liburan kita sebulan ya, brarti absen juga untuk bertemu dengtanmu :( aku besok ingin mengajakmu jalan, semoga kamu bisa ya, tapi kalau tidak bisa juga gapapa kok sayang :)

oh ya, masalah tadi siang di basement, aku minta maaf atas kejadian itu. aku sangat malu sekali sampai ada kejadian seperti itu, pasti kamu juga malu ya? ;(

kamu menanyakan apakah aku jealous? haha aku tidak perlu jawab itu, aku percaya padamu 100% :))

PS : Hari ini ku tidak jadi di interogasi? :p 

yang sedang kangen,
Ohim



Diambil dari ominohim.tumblr.com


No comments:

Post a Comment