01 February 2013

Just For My Mom

untuk Mama -Murti Purwati- yang top markotop ;)
Mah...
Nggak pernah bisa cukup semua kata-kata terimakasih ku ke mama
Nggak pernah bisa cukup semua balasanku ke mama
Semua itu nggak akan pernah bisa membalas semua yang mama berikan ke aku
Gimana sih mah rasanya jadi ibu dari seorang anak sepertiku?
Capek ya mah? Sering kesel ya?
Tapi mama nggak pernah ngeliatin kalo capek ngadepin aku. Mama nggak pernah ngeliatin kalo kesel sama aku. Mama selalu sabar sama aku.

Mah, terimakasih buat semuamuamuanya yang udah mama beri ke aku
sejak aku di dalam kandungan sampai aku yang saat ini masih ada buat mama.
merawatku sejak masih di perut mama, mengandungku selama sembilan bulan, melahirkanku secara normal. i know that's not easy, ma. aku tau itu nggak mudah. pasti mama merasakan sakit yang teramat sangat.
dan yang mama bela-belain kesakitan malah menjadi anak yang sering bikin mama kesel, sedih, bahkan marah :(
terimakasih buat semua kasih sayang, dukungan moral dan material nya ma.

i know i'm not a good child for you. but i'm trying. i always try. aku selalu mencoba ma.
aku lakuin apa yang mama ingin aku lakuin.
aku ikutin apa yang mama ingin aku lakuin.
aku nurut apa yang mama pilihkan untukku.
karna aku tahu, mama pasti menginginkan aku mendapat yang terbaik.
aku tahu, pilihan mama pasti ada kelebihannya.
aku tahu, pilihan mama nggak salah.

maaf ma, buat semua yang aku perbuat ke mama
maaf sering menyakiti hati mama
maaf sering bikin kesel mama
maaf sering bikin marah mama
maaf buat semua hal yang aku lakuin
maaf buat hal-hal yang tidak aku ceritain ke mama
maaf buat semua yang nggak berkenan di hati mama tentang aku


Mah...
doakan aku agar bisa tumbuh menjadi perempuan yang kuat, tegar, serbabisa kayak mama.
doakan aku agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari
doakan aku agar bisa bersanding dengan pria baik suatu hari nanti
doakan aku agar bisa menjadi istri dan ibu yang baik seperti mama
doakan aku agar bisa merawat anakku serperti mama merawat aku


aku tahu, mama selalu doain yang terbaik buat aku kan?
mama selalu sayang sama aku kan?
mama nggak akan ninggalin aku kan?
jangan tinggalin aku sebelum aku bisa membahagiakan mama ya
promise me ya, ma?
:')


"kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali. Bagai sang surya menyinari dunia"



dari putrimu yang cantik,
With Love.

oleh @rasnyos
diambil dari http://namapanjangku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment