01 February 2013

Hai, Kesayanganku.


Hai, Kesayanganku....
Aku mencintaimu setiap hari.
Mencintai caramu mencemburuiku.
Mencintai caramu memandangku.
Mencintai caramu memelukku,,
Menenangkan galau dihatiku.
Meredam emosiku, meredam sedihku.

Aku mencintaimu setiap hari.
Mencintai caramu membuatku tersenyum.
Mencintai kejutan-kejutan kecilmu yang tak pernah kuduga sebelumnya.
Mencintai caramu mengingatkan aku, akan semua hal yang hampir aku lupakan.
Mencintai caramu memarahiku.
Mendiamkan aku, hingga aku merasa menyesal telah melakukan kesalahan, sesepele apapun itu.
Mencintai caramu membujukku, ketika aku merasa kesal kepadamu.
Mencintai caramu membuatku selalu bisa memaafkan salahmu.

Aku mencintai semua itu.
Aku mencintai semua yang ada didalam dirimu.
Kekurangan maupun kelebihanmu.
Apa adanya kamu.
Kesederhanaan kamu.


Kesayanganku....
Aku mencintaimu setiap hari.
Ketika suka maupun duka.
Walau disaat kita tak lagi satu.
Walau saat itu aku menjerit, "AKU BENCI KAMU !!!"
Walau saat itu aku tak lagi ingin mengenalmu.
Walau saat itu kau benar-benar melukai aku.
Walau saat itu kau tak lagi menghapus linangan air mata dipipiku.
Walau saat itu kau tak peduli lagi akan siapa aku dihatimu.

Aku mencintaimu setiap hari.
Menikmati setiap perjumpaan yang ada.
Merasakan hangatnya pelukmu.
Erat genggaman tanganmu, seakan tak ingin aku jauh darimu satu senti pun.
Mencoba menebak isyarat dari semua bahasa tubuhmu.
menikmati antusiasmu ketika bercerita tentang apa yang kau alami.
mencintai caramu tertawa.
mencintai caramu mengkhawatirkan aku.
mencintai caramu membuat aku menjadi istimewa.

Aku mencintaimu setiap hari.
Sejak kita bertemu.
Sejak kita memutuskan untuk bersama 7 tahun yang lalu.
Sejak kita mengikrarkan komitmen kita di tahun ke-2.
Sejak kita menjadikan jarak bukan halangan untuk selalu bersama.
Walau terkadang rasa jenuh itu menghampiri kita.
Mencintai caramu meyakinkan aku, kalau kita akan selalu bersama, apapun keadaannya.
Amin.


Kesayanganku...
Sampai detik ini, Aku mencintaimu karena aku mencintaimu.
Dan aku rasa, aku tak perlu alasan lain.


Oleh @OkkyYolanda
Diambil dari http://okkyyolanda.blogspot.com/2013/01/hai-kesayanganku.html?spref=tw

No comments:

Post a Comment