01 February 2013

SURAT SOMASI

Tangerang, 31 Januari 2013

Kepada Yang Tercinta, Kamu.

Perihal : SOMASI CINTA

Dengan cinta,

Berkaitan dengan belum dilaksanakannya kewajiban pembayaran hutang penuntasan rindu yang sudah semakin menyiksa maka dengan ini aku sampaikan SOMASI sebagai berikut:
 
  1. Bahwa pada tanggal 27 sampai 29 November merupakan pertemuan kita terakhir kali dan kita sudah berjanji akan bertemu lagi setelahnya.
  2. Bahwa dengan rindu yang sudah semakin membukit dan keinginan untuk memelukmu sudah sampai ke ubun-ubun tapi belum juga ada pembicaraan kita untuk pertemuan selanjutnya
  3. Bahwa karena sibuknya dirimu untuk membicarakan kelanjutan hubungan ini hingga saat dikirimkannya surat SOMASI ini aku telah beberapa kali menghubungimu untuk memulai pembicaraan namun tindakan itu tidak juga mendapat tanggapan yang baik darimu
  4. Bahwa aku masih berkeyakinan kamu masih menyimpan rindu yang sama denganku, bahwa cuma hanya ada aku di hatimu meskipun ada beratus-ratus kilometer jarak yang memisahkan rindu kita ini
  5. Bahwa dalam hal hingga seminggu ke depan tidak juga ada niat baik darimu untuk menghubungiku maka jangan salahkan aku di sini mulai meragukanmu di sana.



Salam cinta dan rindu untukmu,

@rizton_


oleh @rizton_
diambil dari http://ungubirumuda.wordpress.com

No comments:

Post a Comment