01 February 2013

Surat #DuaHati @brutalita dan @enkanaa


Tuhan Mengirimku Padamu

It is not simply a cosmological coincidence.

Rona pipiku tidak pernah pudar sejak awal bibir kamu menyentuhnya. Detak jantungku terasa lebih nyaman dari biasa sejak kamu dekap aku di bawah senja. Lidah juga bibirku tak sekalipun kelu terus-menerus merapal nama Kana dalam setiap doa. Luka lama seakan sembuh tiba-tiba dan aku tak ingin menanyakan kenapa. Hati ini seketika berhenti mencari dua, tiga pun lima sejak kau tuntun aku di jalan cinta. Tuhan ciptakan kita, pertemukan aku dengan Kana untuk satu tujuan. Bahagia.

Mari kuperjelas segalanya, kasih. Masalah datang silih berganti setiap kali. That is how life should be. But let me say something, baby. Tidak perlu lagi kamu lelah berlari sebab kini kau punya empat kaki. Aku akan menggenggam tanganmu, berjalan bersamamu setiap hari. Kamu tidak lagi sendiri. Tidak akan pernah sendiri. Akan kuajarkan kau cara berbagi suka-tawa-ria-bahagia-sedih-letih-pedih-perih.

Aku hanya seorang kekasih. Aku tidak akan mampu mengobati. Biarlah itu menjadi urusan kedua hati. Biarlah mereka saling mengisi dan melengkapi. Tugas kita hanya menjaga mereka tetap bersama dari pagi ke pagi.

Mbum,

Aku dan kamu telah lebur jadi satu. Jangan takut terlihat lemah. Berhentilah berpura-pura kuat setiap saat. Jangan ragu terlihat rapuh di hadapanku. Aku telah cinta kamu dan beserta segala retak-pecahmu. Melihat lemahmu, bukan jarak yang ingin ku ciptakan. Tapi dekat. Hangat air matamu tidak akan mengikis bongkahan rindu yang kian membatu. Jangan takut jatuh saat melangkah sebab telah kusediakan kedua bahu untukmu.

Ay, aku disini.

Kekasihmu disini. Selalu disini. Datanglah kapan saja sesuka hati.

Aku menunggu.

Aku tidak akan jauh. Tidak pernah jauh. Akan selalu dekat. Lebih dekat daripada darah dalam nadimu sendiri.



Oleh: @brutalita untuk @enkanaa


---






Bahagiaku Kekasih

Sampai
Senangnya hati, hari ini jalan jalan sama pacar mencari bakso..
Walaupun baksonya tutup..-____-
Senangnya hati, hari ini bercanda tawa daripagi hingga senja hari..
Walaupun kadang guyonannya keterlaluan -____-
Senangya hati, hari ini bisa dipeluk pacar..
Walaupun kadang aku gabisa meluk pacar pas nyetir -____-
Senangnya hati, hari ini bisa makan pentol sama pacar..
Walaupun baksonya tutup -____-
Senangnya hati, hari ini bisa hujan hujan sama kamu
Walaupun pakai mantel. -____-
Senangnya hati, hari ini bisa makan mie sama pacar..
Walau keselek sambel.. -____-
Senangnya hati, hari ini digandeng pacar..
Walau yang digandeng mukanya manyun.. -____-
Senangnya hati, hari ini pake kacamata
Walau rambutnya gondrong katamu.. -____-
Senangnya hati, hari ini bisa ketemu sama pacar..
Walau nggak 24jam.. -____-
Senangnya hati, hari ini dan seterusnya punya pacar seperti Talita Sagitarani..
Walau bawelnya Masya`owoh.. -____-
Senangnya hati, hadi ini bisa ngepost di tumblr.
Walau ngepostnya telat.. -____-

Senangnya hati jika bersamamu :))


Surat balasan dari @enkanaa untuk @brutalita
Diambil dari: http://kadalkrispi.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment