01 February 2013

Lebih Dari Sekadar Lama


Hai, kita ketemu lagi. Kau tau? Sejak kejadian itu, sampai detik ini aku masih merasa malu setiap kali bertemu denganmu. Jangankan menatap matamu, berbicara denganmu saja aku sungkan. Ya, kejadian hampir 9 tahun lalu saat kita masih sama-sama kelas 6. Sudah lama memang, lama sekali. Tapi nggak sedikit pun aku bisa lupa. Maafkan kebodohanku ya. Aku memang terlalu bodoh untuk mengartikan perhatianmu saat itu.
Sepanjang malam aku terpikir dirimu. Memikirkan apa sebenarnya yang ku rasakan terhadapmu. Rasa suka kah ini? Selama ini? Selama hampir 15 tahun ini? Ah, aku pasti gila. 15 tahun adalah waktu yang lebih dari sekedar lama untuk menyukaimu.
Rasanya tak peduli kemanapun aku pergi, selalu saja berakhir dengan tanpa sengaja memikirkanmu. Maafkan aku ya karena belum benar-benar bisa melupakanmu. Andai aku bisa.. sekali saja memilikimu. Ah, bicara apa aku. Maafkan aku (lagi).
Semoga kau selalu bahagia ya. Semoga aku pun bisa bahagia. Amin.

p.s : ku dengar, kado yang ku beri 9 tahun lalu masih ada diatas lemarimu. benarkah?


-yang (masih saja) menyukaimu



Oleh  @nrsfrn
Diambil dari http://ilrow.blogspot.com/2013/01/lebih-dari-sekedar-lama.html

No comments:

Post a Comment