18 January 2013

Surat #DuaHati @evanjanuli dan @myaharyonov


Dan Ternyata


Dear Mia,

Ternyata kamu beneran bales surat aku yah (setelah dibantu doa).

Ternyata kamu beneran inget aku yah (setelah dibantu buku tahunan).

Ternyata kamu beneran Mia yang dulu (setelah  delapan tahun (mungkin) kita gak ketemu yah)

Tiga kali maaf kamu aku maafkan dengan tiga kali ternyata aku.

Aku tetep pengen manggil kamu Mia yah, paling gak ya aku lebih nyaman manggil kamu Mia daripada Mimi karena semua temen-temen kamu manggil kamu Mimi. Ya aku juga temen kamu sih tapi aku gak mau disamain sama temen-temen kamu aja.

Oh iya, jangan grogi yah aku suratin gini. Kalau kamu nanya kenapa aku suratin begini, ya simple sih, sometimes the old-fashioned way is the only way that can work. Contohnya ini aku bisa lancar banget ngomong ke kamu kan? Belum tentu kalau kita langsung ketemu, kita bisa ngomong selancar ini. :D

Dan aku masih Evan Januli yang dulu kok, fisik bisa berubah semua tapi pada dasarnya semua orang gak bisa merubah jati diri aslinya. Aku masih Evan Januli yang sama seperti dulu, dan aku bukan anggota boyband loh. Atau kita harus saling mengenal lagi dari awal?

Mia, aku gak tau jawaban buat pertanyaan terakhir kamu sih sebenernya. Pada dasarnya aku cuma mau tau kehidupan salah seorang individu yang sempet jadi orang yang paling berharga di hidup aku kok setelah aku gak tau kabar dari orang itu sekitar delapan tahun.

Mia, Mia, Mia, I love the signature on your letter.

Love,

.E.


Oleh: @evanjanuli untuk @myaharyono


---




The Love After Me


Dear E,

Kamu kurang menyebutkan satu kata di suratmu sebelumnya. Coba kamu baca lagi?

Sudah menemukannya?

Belum?

Bingung?

Baiklah biar aku yang memberitahukanmu.

Aku bukan orang yang paling berharga dalam hidupmu. Aku kan hidup di masa lalumu, tepatnya 8 tahun yang lalu.

Coba selipkan kata ‘pernah’ di situ. Mungkin akan lebih pas terasa.

Tujuh tahun yang lalu.

Enam tahun yang lalu.

Lima tahun yang lalu.

Empat tahun yang lalu.

Tiga tahun yang lalu.

Dua tahun yang lalu.

Setahun yang lalu.

Siapa yang penting dalam hidupmu? Karena setelah kita tak lagi bertemu, pasti ada yang lain yang menguasai hatimu.

Jujurlah, Januli :)

Xoxo,

Mimi


Surat balasan dari @myaharyono untuk @evanjanuli
Diambil dari: http://mimidanpipi.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment