18 January 2013

Kamu Jangan Nakal Ya

Hey, lebah madu :)

Kali ini, saya tidak akan menanyakan kabar mu. Bukan, bukan karena saya tidak ingin mengetahuinya. Hanya saja, saya sangat yakin kamu sedang sangat bahagia sekarang.

Dari sini, saya bisa melihat dengan jelas kamu tersenyum. Sebuah senyum yang selalu saja bisa meluluhkan, dan mengundang untuk dirindukan. Benar begitu, bukan? Ah, sepertinya saya terlalu sok tahu dan mengada-ngada :)

Oh iya, kemarin saya bertemu dengan mama di sebuah pusat perbelanjaan. Beliau nampak sehat, kami hanya sempat berbincang sebentar. Sebab beliau sedang bergegas, karena sudah ditunggu teman-temannya. Beliau mengundang saya untuk datang ke rumah, akan ada arisan keluarga katanya hari ini. Beliau juga bilang akan memasak ‘samba itiak lado ijau’. Dan itu kesukaan saya! Ah, kedengarannya sangat enak dan menggoda :9

Untunglah, hari ini saya tidak punya kesibukan yang berarti. Sehingga saya bisa berkunjung. Sudah cukup lama juga saya tidak datang ke sana. Terakhir kali sewaktu Natal kemarin.

Saya sudah tidak sabar. Saya juga tidak ingin datang terlambat. Ngomong-ngomong, apa kamu punya pesan yang ingin dititipkan? Nanti kamu bisikkan ke saja kepada saya setelah membaca surat ini :)

Sekian dulu surat saya ini, lain kali saya akan lanjutkan. Surat ini saya taruh di bawah bingkai fotomu yang ini ya. Setelah saya pergi, kamu bisa membacanya.

Baiklah, saya akan berangkat sekarang. Kamu jangan nakal ya di surga. Nanti malam, jikalau sempat berkunjunglah ke mimpi saya. Saya tunggu :)

Kecup rindu dari beruang madumu <3


Oleh @benjalang
Diambil dari http://benjalang.wordpress.com

No comments:

Post a Comment