18 January 2013

Mengenalmu (tidak) Cukup 33 Bulan Saja.

Tanggal 6 April 2010 hubungan jarak jauh kita dimulai. Pertemuan pertama kali dengan mu pada tanggal 10 Mei 2010 di Stasiun Gambir, Jakarta. Itu kedatangan mu pertama kali. 
Kemeja biru, tas ransel abu-abu, dan celana jeans belel mu membawa mu dari Kota Cirebon ke Ibukota Jakarta untuk menemui aku.

Senang dan bahagia sekali rasanya bisa melihat orang yang aku sayang secara langsung.
Tiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan bahkan tahun, aku lewati untuk mengenal mu tanpa kenal lelah. Hanya bermodal alat telekomunikasi dan berjumpa sesekali. Ya, berjumpa sesekali. Karena aku dan kamu terpisah oleh jarak. Buat aku lumayan jauh.
Kita memang terpisah oleh jarak tapi banyak cerita dihubungan kita. 
Salah satunya, proses dari aku yang tidak berhijab sampai aku yang berhijab. Kamu ada dalam proses itu.

Kini, semua harus selesai di-33 bulan kita. Tanggal 7 Januari 2013 di Stasiun Gambir, Jakarta, pula kebersamaan kita yang terakhir. Terakhir kamu cium kening aku, terakhir kamu peluk aku dan terakhir juga kamu bisikin kata sayang ke telinga aku.
Ternyata 33 bulan (tidak) cukup aku mengenal mu @ranotofan :’)


Ditulis oleh :  @dwiipertiwi untuk @ranotofan
Diambil dari http://dwiipertiwi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment