18 January 2013

Surat #DuaHati @brutalita dan @enkanaa


Satu Kamu, Sejuta Hahaha

Kurnia, Baskara Penerang Dirgantara,
Terimakasih surat balasannya. Tersedak rujak saat membacanya. Kamu bilang aku manis? Itu nyindir sinis atau mencoba puitis? Lol. Whatever it is, has already melted me down at ease.

Hartana, Pembawa Nirwana di Jiwa,
Hanya bersama kamu aku banyak berbahagia. Ketika hidup menyisipkan ribuan alasan untuk meluruhkan air mata, kamu menawarkan milyaran alasan untuk meledakkan tawa. Seperti semalam, lelah mendadak terlupa berkat obrolan ngalor-ngidul sepanjang kampus-Roma. Atau seperti sebelumnya, saat kelas listening kamu ngomong kotor sedangkan mic-nya masih nyala. Kamu benar-benar tak terduga. Kadang tak waras kadang gila. Tapi untungnya, akal (tak) sehatkupun menerima. Jadi bagaimanapun juga aku pasti tetap cinta.

Al Ilmi, Penembang Perih, Penyair Letih,
Selama kamu di sini, sedih enggan menebar benih. Pun bahagiaku menolak berjabat dengan sakit hati, kasih. Karena ku tahu kini, tak akan ada lagi hati yang sendiri. Ada hidup warna-warni yang lebih menyenangkan untuk dijalani. Ada cinta sampai-mati yang bersama-sama harus dihidupi.


Oleh: @brutalita untuk @enkanaa


---




Terselip Cinta

Sayang.
Aku kangen.aku kangen .
Dan rasa kangen itu muncul ketika kita baru saja berpisah..
Haha, mungkin kalau di nalar semua itu terlihat aneh, baru aja ketemu kok sudah kangen.
Ya tapi memang itu realitanya.
Apa hal yang membuat aku kangen akan kamu?
Pasti Terlalu banyak untuk disebutkan, dan pasti kamu akan lelah dan tertidur ketika saya menyebutkannya..
Karena hal yang bakal aku sebutkan adalah hal hal kecil yang tak kasat mata, yang nggak terlalu penting dan bahkan hal yang kamu sendiri secara sadar ataupun nggak kamu lakuin.
Tapi aku rindu, aku rindu kamu..

Pacarku yang rumahnya dingin.
Pada saat jam orang tidur, aku malah ngganggu kamu, mengajakmu memencet tombol angka di handphone dan melakukan flashback atas hal yang terjadi di hari itu..
Dan semua itu aku lakukan dengan senang, dan aku lupa akan semua lelahku di hari itu. Walaupun tak jarang aku mengeluh lelah di dalamnya. Tapi kamu selalu sabar dan nungguin, bahkan menawarkan aku untuk terlelap duluan mendahuluimu..

Pacarku yang ip nya lebih tinggi daripada aku.
Kamu adalah sesosok wanita cerdas, tapi kadang aku berpikir apakah bukan suatu kesalahan kamu jatuh cinta sama aku.. semua itu lucu, aku sering tertawa sendiri ketika mengingat hal itu.. ketika kamu bersorak sorak mengingatkanku akan tugas yang mulai mendekat deadlinenya. Seakan aku sadar kamu tercipta disampingku untuk mendoakan, menemani, mengasihi dan apapun itu.



Surat balasan dari @enkanaa untuk @brutalita
Diambil dari: http://kadalkrispi.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment