18 January 2013

Selamat Jalan, Kawan

 Selamat Jalan, Kawan...

Dear sobat gue, @IZZDN …

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, Muhammad Izzuddin, jam 15.45 tadi sore. Mohon doa dan maafkan segala kesalahannya.”

Din, itu sms yang gue dapet dari temen-temen kita kemaren sore. Gue kaget banget, Din! Habis baca sms itu, gue langsung buka twitter dan facebook, dan ternyata bener Din, bener, ternyata lo udah pergi. Semua orang di twitter dan facebook lagi berduka, semuanya sedih, Din. Eh Din, lo jangan ngetawain gue ya kalo gue nulisnya pake gue-lo, ya kalo lisan gue nggak pantes lah ngomong gue-lo, secara gue orang Minang dan udah lama gede di Jawa, jadinya mulut gue nggak kebiasa ngomong bahasa sehari-hari lo. Tapi karena ini surat buat lo, jadinya gue nyoba buat nulis pake bahasa lo. Oke kan ya? hehehe

Eh Din, cepet banget sih lo pergi? Ini lagi liburan lho, Din, berarti lo belom ketemu temen-temen kampus kan? Apa lo nggak mau ngucapin selamat tinggal? Din, lo cepet banget sih perginya? Lo belom sempet liat IP kan? IP lo berapa lo belom tau kan?

Din, meskipun di kampus kita jarang ketemu (karena lo sering bolos) *sorry Din, gue buka aib lo*, meskipun kalo rapat HIMAKOM lo jarang berangkat, tapi lo tetep sobat gue. Eh Din, gue masih inget tuh waktu kita bareng Elisa, Mela, Vivit, Maharani, Nanda Octa, Nanda Ghani, Dimas, Prita, Novi, makan bareng di Rica-Rica ISI, dan itu adalah kali pertamanya gue tau kalo ternyata lo itu orang Minang juga. Hahaha, ya ampun nggak nyangka deh gue, orang kayak lo ternyata orang Minang juga! Dan ternyata lagi, kita satu daerah, se-Kabupaten, yah walaupun beda kampung sih. Tapi kampung kita kan sama-sama di tepi danau Singkarak, kampung lo di ujung sana, kampung gue di ujung sini, intinya ujung ke ujung.



nah, ini waktu kita makan di Rica-Rica ISI. lo bilang ke gue, "orang Padang kok nggak suka pedes!" dan gue jawab, "bukannya nggak suka, cuma nggak tahan aja." Gitu, Din, masih inget kan?

Din, masih inget nggak waktu lo jadi Ketua Panitia Mediasi? Waktu itu temen-temen panitia semuanya lagi sosialisasi ke adek-adek 2012, dan ada beberapa dari mereka yang bikin kita emosi. Gue masih inget banget tuh, waktu lo emosi tingkat dewa dan muka lo udah nggak enak banget, hahaha.

Terus Din, ada satu hal lagi yang masih gue inget, waktu kita jemput peserta PR Contest Creation Festival. Waktu itu malem-malem gue sms lo biar besoknya siap-siap jam 6 pagi buat jemput peserta. Tadinya gue kira lo nggak bakalan dateng jam 6 Din, ternyata lo bisa! Lo bisa bangun pagi, Din! Gue nggak nyangka! NGAHAHAHAHA! Tapi pada akhirnya kita jemput peserta ke terminal jam 9-an, sia-sia udah bangun pagi-pagi ya, Din? Hehehe J

 

nah, kalo yang ini pas acara Ulang Tahunnya HIMAKOM. gue kecil banget ya? paling pendek tuh -_-

Ya udah, Din, segini aja surat dari gue. Walaupun surat ini nggak mungkin sampe ke tangan lo, tapi suatu saat nanti pasti lo tau isi surat ini. Oh iya, jangan khawatir, Din, kita di sini selalu doain lo kok. Kalo nggak percaya liat aja tuh di twitter sama facebook, penuh nama lo, Din! Mereka berdoa buat lo. Semangat ya! We’ll miss you, Din :’)

Tertanda,
Temen sekelas lo.

ps: sampe sekarang gue masih nggak percaya :’( oh iya Din, sorry ya kalo gue sok akrab.




oleh @sintrooong
diambil dari agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment