11 February 2013

Surat #DuaHati @evanjanuli dan @myaharyono


Status

Dear Mia,

Aku tidak setia kepada hatimu tetapi aku setia kepada hatiku. Tapi akankah kamu setia kepada hatimu? Akankah kamu setia kepada keraguan dan kelabilan pendirianmu?

Bagiku, apalah arti status kalau tanpa perasaan? Sebaliknya, apakah perasaan harus dibungkus status? Aku tidak suka berbicara tentang status, jodoh ataupun takdir. Karena aku sendiri tidak mempercayai semua hal itu.

Kamu yakin mau menjalani harimu berikutnya bersamaku?

Love,

.E.


Oleh: @evanjanuli untuk @myaharyono


---




Lunar Love Letter

Hai Sayang,

Bertepatan hari ini adalah tahun baru imlek, surat ini agak bernuansa Imlek juga ya.

Bukan, bukan angpaw. Ini tetap surat cinta. Jadi tak ada uangnya :p

Aku mau tanya, Shio kamu apa sih?

Aku sadar, kita belum banyak saling mengenal hal-hal terkecil sekalipun. Tetapi sudah mengumbar sayang.

Katanya tak kenal maka tak sayang kan? Tapi aku menyayangimu, sosokmu yang pernah ada 8 tahun yang lalu. Sosokmu dulu yang ada di ingatanku, namun mampu membuatku menyayangimu. Hebat ya?

Artinya, sayangku tak membutuhkan alasan. Tapi ketika aku menyayangi seseorang, aku mulai ingin mengetahui semua tentangmu. Dari hal terkecil, shio misalnya.

Aku mau cerita tentang Shio-ku, kuharap kamu mau tahu juga ya tentangku.

Aku, dilahirkan di Tahun tikus. Dan jika dibandingkan dengan ular air, shio tahun ini, tikus adalah makanannya. Ular air itu misterius, banyak peristiwa tak terduga, dan tikus harus ulet agar dapat menghindari dimakan ular.

Tapi kalau aku baca ramalan, tahun ular air adalah tahun penuh lika liku, penuh tikungan.

Itu mengapa aku akan menjaga hatiku, waspada agar tak sakit hati, atau ditikung oleh wanita lain yang menyayangimu di luar sana.

You got my point, no?

Happy Lunar New Year, E. Long, live, and prosperity.

Mia.

Ps. Harap balas surat ini beserta kue keranjang ya :D



Surat balasan dari @myaharyono untuk @evanjanuli
Diambil dari: http://mimidanpipi.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment