21 January 2013

Dear God


Hai!
Selamat Sore!

Bagaimana keadaan disana? Disini sedang hujan rintik-rintik.
Ohiya, Kau sedang apa sekarang? Pasti sibuk ya?

Ah, bodoh sekali aku menanyakan ini kepadaMu, Kau kan pemilik semesta ini. Sudah barang pasti kau sibuk. Kau memantau seluruh kegiataan semesta, Kau pemberi naf`s penghuni semesta. Dan Kau pula pemberi cinta di seluruh semesta.

Tapi, di tengah kesibukanMu, aku boleh meminta waktuMu sedikit? Aku mohon, sebentar saja. Mungkin ini terdengar konyol dan sedikit kurang ajar untuk aku seorang yang sering lalai terhadap tugasMu.
Aku mohon, sebentar saja.. Tolong hentikan kegiatanMu memantau semesta ini, aku yakin mereka akan baik-baik saja. Cukup dengarkan aku, aku ingin bercerita.

Baiklah, saat ini di tengah hujan, aku sangat merindukan seseorang. Seseorang yang waktu itu sempat mengisi hatiku. Kau pasti tau siapa dia. Iya, Kau benar, dia Tuan Tampanku yang tempo hari aku ceritakan kepadaMu. Kau pasti masih ingat kan bagaimana dia dan seperti apa dia, Kau kan Maha Mengingat segalanya jadi aku tak perlu cerita lagi.

Aku butuh bantuanMu, dia menghilang beberapa bulan lalu. Aku tak tau dimana sekaranga tapi aku yakin Kau tau dimana dia sekarang. Kau kan punya radar pencari yang keakuratannya telah terbukti 100% benar. Tolonglah, bantu aku mencarinya dengan radarMu, aku ingin bertemu dengannya, aku rindu.

Sudah dulu, aku menggangguMu dengan ceritaku yang tak begitu penting ini. Selamat bekerja kembali. Nanti jika sudah tahu dimana Tuan Tampanku berada tolong beri tahu aku secepatnya ya.

Terimakasih.


Salam,
MakhlukMu yang Tak Sempurna




Oleh by: @oriin_
Diambil dari http://orindmorind.blogspot.com/2013/01/dear-god.html#links

No comments:

Post a Comment