21 January 2013

Beradu dengan GENGSI

Kamu, masih tentang kamu, dan selalu kamu. Aku tidak akan menanyakan kabarmu hari ini. Aku langsung berdoa saja, semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya.


Kamu, kemana saja kamu pak? Sudah 6 hari kita tidak saling bertukar kabar tanpa sebab apapun. Kamu marah padaku? Ada yang salahkah pada diriku? Atau sudah ada yang lain? Sesibuk apa kamu sampai tidak sempat memberiku kabar. Atau Kamu gengsi ya mengirimiku short message terlebih dahulu? Aku juga sama. Jadi, menurut kamu bagaimana solusinya?


Kamu itu Capricorn itu seharusnya mengalah pada Taurus, karena Taurus itu keras kepalanya is like a diamond. Hehe.. #terkekeh #miris


Gengsi, Gengsi, Gengsi??
aku tahu apa yang diperlukan gengsi, gengsi itu perlu orang ketiga yang akan mendamaikan aku dan kamu.


Atau kamu mau mengikuti gengsi. Hingga akhirnya rasa itu lenyap tanpa sedikitpun tahu ternyata kita pernah saling merindukan.


Jadi??



Ditulis oleh : @dhiny_mayvi
Diambiol dari http://dhinymayvi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment