17 January 2013

Surat Cinta Edisi Perdana

Dear @PosCinta..

Haaaiii @PosCinta, salam kenal dari saya ya. Ini adalah surat cinta pertama yang saya tulis pada #30HariMenulisSuratCinta, dan ini adalah kali pertamanya saya berpartisipasi mengikuti proyek ini. Nah, maka dari itu, surat yang pertama saya tujukan buat @PosCinta yang telah dengan setia menampung surat demi surat, meskipun jumlahnya nggak sedikit J

Seharusnya hari ini saya udah nulis tiga surat, tapi karena baru kemarin saya tau infonya, makanya saya baru nulis satu surat. No problemo kan ya? Kan lebih baik telat, dari pada nggak sama sekali, hehehe.

Oh iya, saya juga mau ngucapin terimakasih karena udah ngadain proyek yang kreatif begini. Dengan ikut proyek ini jadinya bisa nambah semangat buat nulis, terutama nulis di blog, dan kita juga dituntut untuk lebih kreatif. Selain itu jadi ajang nostalgia jaman-jaman SD dulu, pas belum ada telepon selular, surat-suratan masih nge-trend banget tuh! Bahkan dulu saya pernah nulis surat buat gebetan, tapi karena saya nggak berani ngasih suratnya, ya akhirnya surat itu cuma saya simpen di lemari. Eh, malah ketahuan sama ibu, habis deh saya, diomel-omelin -_-

Jangan kaget gitu dong denger cerita saya! Anak SD kan juga manusia, jadinya nggak salah dong kalo bisa naksir sama orang lain, hahaha. Tapi itu masa lalu kok, cintanya anak SD lah, cinta monyet. Tapi sampe sekarang kalo ketemu sama mantan gebetan masih malu-malu juga, malu karena inget jaman SD dulu. Hahaha, sumpah deh, nggak nyangka ternyata pas SD saya gila juga ya? Kalo pas SD udah gila, sekarang gimana? Masih gila yes? NGAHAHAHAHA *ups

Yap! Segini dulu deh suratnya, kalo diterusin kayaknya bakalan malu-maluin diri saya sendiri deh. Cukup sekian dan terimakasih, terimakasih telah membaca surat cinta pertama saya, surat cinta perdana lho ini J

Salam kenal,
Dari orang yang selama 27 hari ke depan selalu mengisi kotak pos-mu


oleh @sintrooong untuk @Poscinta
diambil dari http://agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment