17 January 2013

Kau Adalah Sekejap


Dear playboy kecilku...

Untuk pertama kalinya aku menulis surat cinta untukmu. Bacalah sebentar saja dan temuilah aku untuk berbincang tentang masalalu.

Aku percaya cinta pada pandangan pertama itu memang ada. Ya, itu yang tepat aku rasakan setahun lalu saat mengenalmu. Kita bertemu di Starbuck favorite kita. Aku percaya Tuhan mempertemukan kita memang untuk disatukan, meski hanya sekejap.

Kau adalah sekejap yang singgah dihatiku..

Kau adalah sekejap yang tak bisa kumiliki selamanya..

Kau adalah sekejap yang memberikan tawa, sebelum akhirnya pergi meninggalkan luka..

Kau adalah sekejap rinduku bermuara..

Kau adalah sekejap alasanku bahagia..

Mungkin kau memang sekejap hadir di kehidupanku, tapi rinduku padamu masih menetap di hati dan pikiranku hingga saat ini. Aku masih memperjuangkan kita meskipun sendiri. Aku masih terus melantunkan doa agar semesta bisa menyatukan kita. Aku masih berharap diatas bahagiamu sekarang bersamanya.

Silahkan tertawa atas kekonyolanku ini. Beruntunglah memiliki pengirim rindu setia seperti aku. Terkadang aku juga sulit membedakan antara bodoh/ sayang. Keduanya saling ingin mempertahankan kita..

Cinta denganmu sangat indah. Tak ada yang memperhatikanku sepertimu.

Cinta denganmu sangat berbeda. Sekejap namun selamanya menetap.

Terimakasih, untuk semuanya di bulan Januari 2012. 

Menolehlah sebentar kebelakang, aku masih menunggumu disini, ditempat pertama kali kita bertemu..

Bayu Dio Maulana :)


Oleh: @ucuukh
Diambil dari http://satuankata.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment