17 January 2013

Aku Tak Tahu, Res...


Hai, Res.

Selamat siang menuju sore, Res. Entah kenapa hari ini aku begitu resah dan tak bertuan. Bahkan tak tahu menahu jalan arah untuk pulang. Sebanyak apapun orang berlalu lalang, aku hanya mampu untuk berdiam diri. Kediaman ini membuatku terpacu dalam kehampaan. Aku sungguh tenggelam dalam keriuhan yang aku buat sendiri. Entah apa yang aku rasakan, Res.

Ada seseorang didepanku sekarang, Res. Seseorang yang begitu teramat menyebalkan. Tidak menyebalkan sih.. Hanya saja dia banyak bicara. Banyak cerita yang ia keluarkan dan aku tak mampu mengusirmu, Res. Aku berjibaku denganmu. Tidak, aku berjibaku dengan pikiranku sendiri dan kamu selalu ada disana, Res. Apa yang harus aku lakukan, Res? Apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu pergi menjauh?

Kenapa kamu harus menyebalkan? Kenapa kamu harus mengangguku terus, Res?

Ah, dasar kamu Res. Resah Gelisah.



Semoga kamu pergi meninggalkanku,
Nyonya Pejabat




oleh : @nyonyapejabat
Diambil dari http://nyonyapejabat.com/aku-tak-tahu-res/

No comments:

Post a Comment