17 January 2013

Sahabat Lama

Selamat pagi sahabat lama,

Aku sudah jauh di perantauan, kalian juga sudah jauh dari pantauan.

Aku berdiam di satu kota yang dinginnya menusuk, dan menunggu seribu peluk. Seperti pagi ini.

Aku ingat, tentang Agustus hingga Oktober yang mengaburkan kota kita dengan penuh kabut. Di mana pagi-pagi dan malam-malam datang pada kita, terasa lebih kalut.

Bagaimana Agustus sampai Oktober tanpa aku di tahun yang lalu?

Kalau aku pulang nanti... aku hanya bisa janji.

Untuk duduk beramai-ramai di taman pinggir jalan nadi kota kita.

Terbaring di rerumputan. melempar petasan sambil berkejaran.
Bercerita tanpa arah, melempar canda tanpa ada marah.

Sahabat lama, lama aku tak menegurmu. Semoga di teguran selanjutnya kita tak jadi musuh.

 

Bandung, 15 Januari 2013


oleh @rizkymamat
diambil dari http://rizky-muhammad.blogspot.com

No comments:

Post a Comment