17 January 2013

Seseorang di Sydney

Udah lumayan lama, nggak berhubungan sama kamu. Sibuk banget ya kuliahnya? kamu juga jarang buka twitter ya sekarang? Biasanya kita saling bertatap muka walau cuma lewat skype, tapi lumayan lah yang penting aku masih bisa lihat muka kamu yang pipi nya tembem banget itu. Gimana disana? betah kan? di Sydney masih banyak orang Indonesia nya kan? Semoga kamu cepat ya beradaptasinya. Banyak hal yang mau aku ceritain ke kamu, nanti ya kalau kamu pulang kesini kita harus cerita-cerita. 

Aku lagi kangen nih sama kamu. Cuma bisa dengerin voice note kamu aja. Untung ya dulu kamu hampir setiap hari ngirimin aku voice note suara kamu lagi nyanyi, itu masih aku simpen semua lho. Kamu sehat kan disana? Lagi musim dingin ya? Kamu jangan telat makannya, kamu kan punya sakit maag jadi jangan sampe kambuh. kalau keluar rumah harus lengkap pake baju hangat ya biar nggak masuk angin. Oh iya, waktu ulang tahun Didan kemarin, aku dateng tau. Tapi nggak ada kamu sih, jadinya aku sendirian. Eh tapi, aku ditemenin sih sama si your twin brother yang jailnya kebangetan itu. Si mamah juga bilang, nggak biasa jauh dari kamu dan sekarang harus jauh gini, ketemu cuma tiap lebaran aja. Dia keliatannya sedih banget, tapi kata mamah dia mau kamu jadi berhasil suatu saat nanti. Yi, kamu disana kuliahnya yang bener ya. Buat keluarga kamu dan aku bangga sama kamu. 

Aku bingung banget deh, si mamah tuh emangnya belum tau ya kalau kita udah
putus? Kita kan sekarang udah jadi sahabat deket ya, yi? Tapi si mamah nganggepnya kita masih pacaran, Aku mau bilang yang sebenernya, tapi bingung mulai darimana ngomongnya.
 

Yi, kamu disana baik-baik ya. Kalau bisa sering kasih kabar ke Jakarta. Online skype aja, pasti pada kangen sama kamu, begitupun aku. Suratnya kayaknya kepanjangan ya? Hehe biarin, aku kangen sih sama kamu. Udah deh, nanti kamu bosen bacanya. Terakhir pesan dari aku, Kamu jangan lupa sholat lima waktunya, yang rajin juga ya puasa senin-kamisnya.
Ich vermisse dich, Rayi.

Regards,
Talitha Brantya



oleh @talithabrantya
diambil dari http://merentangpelukan.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment